Saturday 26 February 2011

tips-trik beli PC ( desktop atau laptop)

Bagi kamu-kamu yang pengen beli laptop ataupun desktop, perlu tau bagaimana laptop yang bagus/layak untuk kamu pakai sesuai kebutuhan kamu...
ni saya kasih tip-trik nya...
silakan dicermati...

<> Apa yang harus saya ketahui sebelum membeli sebuah PC?
Pilih sebuah PC berdasarkan berbagai kebutuhan Anda sekarang, tapi tetap berjaga-jaga untuk penggunaan masa depan Anda. Pertama, ketahui PC macam apa yang Anda butuhkan. Sebuah PC desktop adalah pilihan standar, namun jika Anda perlu mobilitas, sebuah notebook yang bagus pun cukup masuk akal. Prosesor Anda harus cukup cepat untuk mengerjakan tugas-tugas mendasar, tapi dengan daya ekstra untuk tugas-tugas yang lebih menuntut. RAM membuat Anda bisa menjalankan berbagai program yang lebih besar dan lebih banyak pada sekali waktu, jadi untuk mendapatkan lebih banyak merupakan gagasan yang bagus. Akhirnya, dapatkan hard drive yang cukup besar untuk menyimpan seluruh file dan program yang Anda butuhkan.

<> Mengapa prosesor sangat penting?
Pikirkanlah prosesor sebagai otak PC Anda, yang mengkoordinasikan bagian-bagian lain untuk menjalankan seluruh aplikasi dan tugas yang diperlukan. Umumnya, semakin cepat prosesor Anda, semakin baik performa komputer Anda dan lebih banyak lagi hal yang dapat dikerjakan.

<> Prosesor mana yang tepat bagi Anda?
Mengetahui apa yang Anda inginkan dari PC akan membantu Anda memilih prosesor yang tepat. Berbagai aplikasi sederhana seperti word processing atau email tidak akan memerlukan banyak daya, namun memainkan berbagai game online atau mengedit foto dan video pasti akan memerlukannya.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home